Selasa, 02 Juni 2015

CINTA ROMANTISME STIEA AL ANWAR MOJOKERTO SRI ASTUTIK

Kejujuran itu ternyata masih sulit untuk dimengerti......
Bukankah selama ini aku berusaha untuk mengerti...
Kucoba menyampaikan seperti apa adanya,
Bahkan tak sedikitpun aku kurangi,
Yang baik ku tampakkan baik, yang jelek kutampakkan jelek,
Kadang Kau tak puas...
Balik kanan,balik kiri , putar belakang kembali ke depan
Semua kusampaikan dengan jelas tanpa cela.
Tapi kadang Kau masih tidak mengerti....
Bukankah segala sesuatu itu ada keunggulan dan kelemahan...
Dari aku ....

CERMIN


dilubuk hatiMu yang terdalam
telah kupancangkan bendera cinta ku,

kibarkanlah selalu agar semua orang melihatnya....
 ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu....
i Love you....

detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun
semua itu semakin cepat berlalu...
semakin cepat waktu berlalu, semakin cepat pula perkembangan cintaku padamu
  syukur aku persembahkan padamu Ya Alloh telah Kau limpahkan anak-anak yang sholeh sholikah

 Alhamdulillah , Ya Alloh telah kau berikan aku istri yang sholikah
untuk istriku aku tak dapat membalas apa yang telah kau berikan padaku






Ya Alloh. jagalah keluarga Ku selalu
jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiiinn
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar